Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tak Ada Cerita Antara PSG dan Ronaldo"

Kompas.com - 20/04/2016, 07:48 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Perwakilan Cristiano Ronaldo membantah kabar yang menyebutkan kliennya tengah melakukan penjajakan transfer dengan klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain.

Rumor transfer itu berembus pada Selasa (19/4/2016) saat Ronaldo diberitakan terbang ke Paris, satu pekan sebelumnya, untuk bertemu pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi.

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh Gestitufe, perusahaan agensi yang dimiliki oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

"Tak ada cerita antara Ronaldo dan PSG," tulis perusahaan tersebut seperti dilansir Goal.

Mereka lalu menjelaskan alasan kehadiran Ronaldo di ibu kota Perancis itu. Ikon Real Madrid itu datang ke Paris untuk urusan bisnis yang tak terkait dengan PSG. Al Khelaifi pun tengah berada di luar Paris saat Ronaldo datang.

Ronaldo memang aktif berbisnis di luar kariernya sebagai pesepak bola. Dia punya merek perusahaan pakaian sendiri. Terbaru, dia tengah menjajaki bisnis hotel di ibu kota Portugal, Lisboa. 

Saat ini, kontrak Ronaldo di Real Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Nilai pasar dia saat ini berdasar Transfermarkt adalah 110 juta euro atau sekitar Rp 1,64 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com