Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xavi Berharap Barcelona Boyong Veratti

Kompas.com - 14/12/2015, 09:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dianggap pantas bermain untuk Barcelona. Pendapat ini disampaikan oleh legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez. 

Menurut Xavi, Veratti memiliki gaya permainan yang cocok dengan El Barca. Dia pun menilai Verratti bakal menjadi pembelian luar biasa bagi Barca.

Veratti tampil impresif bersama PSG sejak pindah ke Perancis pada 2012. Pemain asal Italia tersebut menjadi andalan di lini tengah PSG. Penampilan mengesankan itu membuat Barca disebut-sebut tertarik meminang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Canal Football Club, Sabtu (12/12/2015), Xavi menggambarkan Veratti sebagai pemain luar biasa.

"Saya menyukai Veratti. Saya menyukai visinya bermain. Dia tidak pernah kehilangan bola. Dia cocok dengan permainan Barcelona. Saya ingin melihat dia di Barcelona," puji Xavi.

Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2019.

Selain Verratti, Xavi juga memuji penampilan PSG saat melawan Real Madrid pada babak penyisihan grup Liga Champions.

"Saya menikmati pertandingan mereka melawan Real Madrid. PSG bermain lebih baik sekalipun kalah. Saya menyukai PSG karena tim mendominasi permainan dengan diperkuat Veratti, Thiago Motta, atau Zlatan Ibrahimovic," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com