Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zulham: Tak Ada Masalah dengan Diego

Kompas.com - 28/09/2015, 14:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis


SOREANG, KOMPAS.com
- Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku dirinya tidak ada masalah dengan pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, saat kedua tim bertemu pada perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Zulham dan Diego terlibat friksi pada menit ke-89. Saat itu, Zulham yang sedang menguasai bola mendapatkan terjangan dari Diego. Wasit Zumaedi Efendi langsung mengganjar Diego dengan kartu merah.

Setelah itu suasana semakin memanas karena Diego tampak menampar Zulham. Namun, insiden tersebut hanya berlangsung sesaat karena kedua belah pihak dilerai.

Meski terlibat friksi, Zulham mengaku permasalahan itu hanya terjadi di lapangan hijau.

"Aku sama Diego biasa saja. Kami sudah akrab sejak dia datang ke Indonesia. Kejadian seperti tadi biasa di sepak bola," kata Zulham.

Zulham mengaku tak menaruh dendam. Pasalnya, ia dan Diego adalah sahabat, Apalagi keduanya sempat bermain bersama di Mitra Kukar pada musim lalu.

"Di lapangan, kami memang musuh. Tapi sudah selesai, kami berteman seperti biasa," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com