Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini Tak Jemawa Melihat Klasemen

Kompas.com - 21/09/2015, 06:42 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, enggan jemawa seusai kemenangan atas Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015). Menurut Mancini, posisi puncak klasemen yang kini dihuni I Nerazzurri bukanlah jaminan untuk meraih gelar juara.

Dengan kemenangan atas Chievo, Inter mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul lima poin dari Chievo, yang menduduki peringkat kedua pada pekan ketiga Serie A.

Terkait klasemen, Mancini mengatakan, "Posisi kami di liga tidak berarti apa pun. Namun, penting bagi kami untuk terus berada di atas selama musim kompetisi."

"Terpenting, kami mendapatkan kemenangan di tempat sulit seperti Bentegodi dan terus berjuang melawan Chievo, yang bertahan dengan baik. Saya senang dengan penampilan para pemain," lanjutnya.

Mancini melihat peran penting dari pertahanan timnya. Dalam empat pertandingan, Inter baru menderita satu gol dan mencatat tiga kali clean sheets.

"Untuk rekor pertahanan, para pemain baru turut membantu. Namun, seluruh tim juga berperan terhadap catatan tersebut," tutur pria berkebangsaan Italia ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com