Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Kepulangan Cech ke Stamford Bridge ...

Kompas.com - 15/09/2015, 07:00 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Mirror

LONDON, KOMPAS.com - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengabaikan nuansa reuni jelang pertandingan melawan Chelsea, pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015. Cech cuma ingin mengantarkan timnya meraih tiga poin.

Cech menghabiskan sebelas tahun bersama The Blues. Dalam periode tersebut, pemain berkebangsaan Ceko ini meraih empat trofi Premier League, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

Pertemuan Cech dan Chelsea sebagai lawan sudah terjadi pada ajang Community Shield, 2 Agustus 2015. Namun, pertandingan itu tidak digelar di Stamford Bridge, melainkan Wembley.

Jelang kepulangannya, Cech mengatakan, "Saya tak pernah bermain di Stamford Bridge sebagai tim tamu. Pengalaman ini baru bagi saya. Namun, saya sudah mengenal setiap sudut dan ruang di stadion itu. Jadi, untuk saya, tak ada kejutan."

"Saat memulai pertandingan, satu-satunya perhatian adalah 'Apakah saya bisa menunjukkan penampilan terbaik? Apakah kami bisa memenangi pertandingan?'," lanjut Cech.

Sebelum melawan Chelsea, Arsenal harus menghadapi Dinamo Zagreb pada fase grup Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Tren positif tengah melanda pasukan Arsene Wenger setelah mengalahkan Stoke City pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015).

"Semoga, kami bisa datang ke sana dengan modal dua kemenangan," tutur pemain berusia 33 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com