Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terpakai di Inter, Montoya Belum Mau Pulang ke Barcelona

Kompas.com - 06/09/2015, 14:02 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS - Agen Martin Montoya, Juan De Dios Carrasco, membantah rumor kepulangan kliennya ke Barcelona. Menurut Carrasco, Inter Milan masih membutuhkan jasa Montoya.

Montoya gagal menjadi starter pada dua partai pertama Serie A 2015-16. Ketika diberi kesempatan pada laga uji coba kontra Lecco, Jumat (4/9/2015), pemain berusia 24 tahun itu justru membuat blunder yang berujung gol lawan.

Seiring rentetan rapor merah dari Montoya, media-media Italia menangkap ketidakpuasan dari Inter. Bahkan, manajemen diprediksi akan memutus kontrak pinjaman dari Barcelona sebelum musim kompetisi berakhir.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh Carrasco. "Saya bisa katakan kabar yang menyatakan Montoya akan meninggalkan Inter adalah salah. Tak ada masalah dengan Roberto Mancini dan Montoya akan segera membuktikan kemampuannya," kata Carrasco.

"Mancini menginginkan klien saya datang ke Inter. Dia meminta dengan cara yang tepat dan meyakinkan Montoya untuk meninggalkan Barcelona. Hubungan dengan pelatih sangat bagus. Hal ini hanya masalah waktu," sambungnya.

Untuk diketahui, Inter meminjam Montoya untuk durasi satu musim. I Nerazzurri juga berhak mengaktifkan klausul pembelian pada akhir musim dengan nilai yang tak disebutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com