Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Cari "Mangsa" Model 16 Tahun

Kompas.com - 19/08/2015, 08:31 WIB
KOMPAS.com — Kisah Cristiano Ronaldo di luar lapangan tak lepas dari masalah percintaan, apalagi setelah dia putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk, pada awal tahun ini. Yang terbaru, bintang Real Madrid tersebut dikabarkan menggoda seorang model berusia 16 tahun bernama Meredith Mickelson.

Cerita ini sempat tertutup rapat, sampai akhirnya gadis asal Amerika Serikat tersebut yang membongkarnya. Dikutip dari 90min, Meredith mem-posting percakapan mereka setelah Ronaldo "menggoda" lewat akun Instagram-nya.

Dari capture yang ditampilkan Meredith, Ronaldo tampak lebih dulu menyapa dengan tulisan "Hey". Meredith pun meresponsnya dengan tulisan "hey" disertai emoji.

INSTAGRAM Capture percakapan Cristiano Ronaldo dengan Meredith Mickelson.

Kini, tweet asli dari akun Meredith sudah diblokir, tetapi hal tersebut tak bisa membendung semua yang sudah muncul di internet dan surat kabar. Ini mungkin sebagai peringatan kepada Ronaldo agar lebih berhati-hati lagi jika ingin mencari "mangsa" pada kesempatan lain karena apa pun tentang dirinya akan menjadi konsumsi empuk publik.

Sebelumnya, pada awal Agustus lalu, mantan bintang Manchester United ini juga dikabarkan menggoda model asal Brasil, Aline Lima. Sayang, wanita berusia 22 tahun itu tak mau memenuhi permintaan Ronaldo yang mengajaknya bertemu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com