Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Sehari, 2 Tawaran Menggiurkan Milan Ditolak Roma

Kompas.com - 15/07/2015, 07:02 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dikabarkan telah melayangkan dua tawaran untuk merekrut bek AS Roma, Alessio Romagnoli. Namun, kubu I Giallorossi enggan melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan Milan Channel, manajemen I Rossoneri melepaskan proposal pertama dengan nilai 22 juta euro pada Selasa (14/7/2015), tetapi langsung ditolak Roma. Pada hari yang sama, Milan langsung menyodorkan penawaran kedua sebesar 25 juta euro, yang lagi-lagi ditolak Roma.

CEO Milan, Adriano Galliani, tampak kesal dengan penolakan Roma. Maklum, nilai penawaran Milan sudah tergolong besar karena, berdasar Transfermarkt, banderol bek asal Italia itu hanya sebesar 8,5 juta euro.

"Baiklah, kalau tawaran kami dianggap kecil, mau berharap apa lagi?" ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

Kerelaan Milan menggelontorkan dana besar dikabarkan tak lepas dari permintaan pelatih Sinisa Mihajlovic. Maklum, pelatih asal Serbia itu sempat mengasuh Romagnoli ketika dipinjamkan ke Sampdoria.

"Benar, 25 juta euro merupakan uang yang banyak untuk seorang pemain muda yang punya potensi. Sayang sekali, hal itu tak cuma bergantung kami. Akan tetapi, klub akan mencoba lagi. Kita lihat saja hasilnya," ujar Mihajlovic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com