Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Melawan Keletihan

Kompas.com - 14/07/2015, 21:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Liverpool memainkan dua tim saat melawan Thai All Stars pada pertandingan persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (14/7/2015).

Manajer Brendan Rodgers lebih dulu menurunkan duet Rickie Lambert dan Danny Ings. Tim yang dipimpin Lucas Leiva ini mampu mengguli tim tuan dengan skor 2-0. Sepasang gol Si Merah diciptakan Lazar Markovic (3') dan Mamadou Sakho (42).

Saat wasit Alongkorn Feemuechang meniup peluit tanda istirahat, Lucas Leiva dan kawan-kawan tidak menuju ruang ganti. Kecuali kiper Adam Bogdan, mereka terlihat melakukan pendinginan.

Lucas Leiva dan kawan-kawan tampak berlari dari jarak pendek dari garis belakang lapangan menuju garis tengah. Mereka terlihat terengah-engah. Tengok saja, bagaimana Rickie Lambert dan Markovic membungkuk memegang lututnya karena keletihan. Mereka juga beberapa kali tidak bisa menyembuyikan keletihannya saat bertanding.

Memang, suhu di stadion cukup panas. Pendinginan sendiri hanya dilakukan sekitar 15 menit, atau berakhir jelang babak kedua mulai.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com