Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Liburan De Gea di Singapura

Kompas.com - 01/07/2015, 18:43 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Hanya berselang seminggu setelah terlihat sedang bersantap dengan Miliarder Singapura Peter Lim di Singapura, kiper Manchester United (MU), David de Gea, kembali mengunjungi Negeri Singa.

Kali ini kiper yang sedang digosipkan bakal hijrah ke Real Madrid itu mencoba berekreasi di Pulau Sentosa. Hal itu diketahui melalui foto yang diunggah manajemen Resort World Sentosa di laman Facebook-nya, Rabu (1/7/2015)

Mengenakan kaos hitam dan celana pendek denim, De Gea terlihat bersantai sembari berfoto di depan Universal Studio. Harian The Straits Times pun melaporkan, di sela-sela kunjungannya, De Gea juga tidak ketinggalan mencoba wahana iFly bersama dengan pacarnya, Edurne Garcia.

Dok. singaporecitytour.com Wahana iFly yang terletak di Pulau Sentosa, Singapura.
iFly merupakan wahana simulasi terbang di udara yang terletak di Pulau Sentosa. Namun, De Gea dikabarkan tidak mencoba langsung karena lebih banyak menghabiskan waktu menonton kekasihnya mencoba simulasi menegangkan itu.

"David adalah sosok yang sangat ramah dan beliau sangat ingin tahu mengenai simulasi terbang ini," tutur instruktur wahana IFly, Shakthi Subramaniam.

Kehadiran De Gea pun mendapatkan sambutan hangan dari warga Singapura di Pulau Sentosa. Beberapa kali, ia pun terlihat mengacungkan jempol ke arah warga yang mencoba berinteraksi dengannya.

Bahkan, salah satu warga sempat melontarkan saran untuk masa depan De Gea. "Bertahanlah di MU, Anda dapat menjadi legenda," ujar warga tersebut yang ditengarai adalah suporter Setan Merah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com