Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sanchez Sukses Bujuk Vidal ke Arsenal?

Kompas.com - 27/06/2015, 09:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan Independent akan mengucurkan dana sebesar 21 juta poundsterling (sekitar Rp 440 miliar) untuk merekrut Arturo Vidal dari Juventus.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, The Gunners mulai bergerak setelah Alexis Sanchez berhasil meyakinkan rekan senegaranya tersebut untuk bergabung dengannya.

Kabar itu pun diperkuat dengan tulisan Marca. Media Spanyol itu menulis, Si Nyonya Besar telah menjual gelandang asal Cile itu ke sebuah klub elite Eropa. Akan tetapi, detail mengenai transfer, termasuk klub anyar Vidal, baru akan diungkapkan setelah perhelatan Copa America yang berlangsung di Cile.

Vidal dan Sanchez saat ini sedang membela negaranya di Copa America 2015. Keduanya berperan penting membawa Cile ke semifinal.

Saat berlangsung Copa America, Vidal sempat tersandung masalah karena terlibat insiden kecelakaan dan menyebabkan mobil Ferrari-nya hancur. Beruntung, Vidal, yang tidak lolos tes narkoba usai kecelakaan itu, tak mengalami cedera.

Saat itu, Sanchez menyampaikan dukungannya kepada Vidal. "Kami adalah sebuah keluarga dan kami mendukung dia. Semua pemain bersama dia. Yang paling penting Arturo, istrinya, dan semua orang dalam kondisi baik. Kasus Arturo sudah berakhir dan kami bisa berkonsentrasi di Copa America," jelas Sanchez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com