Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Juventus Lebih Baik ketimbang Arsenal"

Kompas.com - 14/04/2015, 13:38 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MONAKO, KOMPAS.com - AS Monaco masuk perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Arsenal. Setelah menang 3-1 pada leg pertama 16 besar di Emirates Stadium, Monaco kalah 0-2 pada leg kedua di Stade Louis II. 

Pada perempat final, Monaco akan bertemu Juventus. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menilai Juventus lebih baik daripada Arsenal. Ia pun menilai reputasi Les Rouges et Blancs akan naik satu level jika mampu menang atas Juventus.


"Bagi saya, Juventus adalah tim yang lebih baik ketimbang Arsenal karena mereka telah lolos ke perempat final," ungkap Jardim.

"Juventus akan menjadi favorit karena kualitas dan pengalaman mereka. Kami harus menghormati mereka. Namun, pada saat yang bersamaan, jika bisa memainkan permainan sendiri, kami percaya bisa melalui tantangan besar ini."

"Kami berada di sini (perempat final) karena kami layak mendapatkannya. Kami finis di posisi pertama klasemen pada babak grup. Kami bermain sangat kompak dan memiliki organisasi yang baik. Seluruh pemain saya tahu apa yang perlu mereka lakukan di setiap situasi," tambahnya.

Juventus akan lebih dahulu menjamu Monaco di Juventus Stadium pada 14 April 2015. Delapan hari kemudian, Juventus bertandang ke Monaco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com