Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Villarreal Trauma Lihat Pemainnya Patah Kaki

Kompas.com - 12/04/2015, 19:56 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Villarreal, Marcelino, mengaku trauma melihat insiden yang menimpa pemainnya, Mateo Musacchio. Pemain asal Argentina itu mengalami patah di bagian pergelangan kakinya.

Kejadian tersebut terjadi saat Villarreal menahan imbang Getafe, 1-1, Minggu (12/4/2015). Pada menit ke-75, Musacchio salah berpijak ketika berebut bola dengan pemain Getafe, Diego Castro. Kondisi ini mengakibatkan pergelangan kakinya patah.

Sang pemain pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Kemungkinan besar, Musacchio harus absen selama enam bulan akibat cedera tersebut. Musacchio terpaksa mengakhiri musim ini lebih cepat.

Dok. Twitter Bek Villarreal, Mateo Musacchio (kanan), mengalami cedera parah pada laga melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Minggu (12/4/2015).
Usai pertandingan, Marcelino bersimpati dengan kondisi yang menimpa Musacchio. Apalagi, Musacchio merupakan salah satu pemain penting tim yang kini menjabat wakil kapten.

"Musacchio akan menjalani operasi dan itu akan menjadi prosedur yang menyulitkan. Ini adalah cedera yang sangat serius. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan medisnya," kata Marcelino dilansir AS.

"Namun, Musacchio meninggalkan stadion dengan dokter dan itu terlihat buruk. Saya tidak akan pernah mau lagi melihat cedera itu, karena kami melihat ada darah di tandu. Kami tahu itu cedera yang mengerikan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com