Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri Tak Tutup Mata soal Kemungkinan “Treble”

Kompas.com - 08/04/2015, 15:44 WIB
FIRENZE, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak menutup mata soal peluang timnya meraih tiga gelar juara sekaligus alias treble pada akhir musim nanti. 
 
Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Serie-A. Selasa malam atau Rabu (8/4/2015), Si Nyonya Besar juga memastikan tiket ke final Coppa Italia dengan menyisihkan Fiorentina. Pekan depan, Juventus akan menantang AS Monaco di perempat final Liga Champions. 
 
“Saat ini kami dalam periode krusial. Melangkah ke final Coppa Italia, hanya butuh empat kemenangan dan sekali seri untuk menjadi juara liga, serta memiliki kesempatan melangkah ke semifinal Liga Champions,” ujar Allegri. 
 
Andai Juventus bisa melangkah ke final Liga Champions, tentu akan terjadi perubahan pada tanggal final Coppa Italia. Awalnya, Coppa Italia dijadwalkan digelar pada Minggu (7/6/2015). Sementara final Liga Champions, dimainkan di Berlin pada Sabtu (6/6/2015). 
 
“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Namun, tentu saja saya akan senang andai jadwal final Coppa Italia berubah,” kata Allegri. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com