Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sterling Akui Kelemahan Dirinya

Kompas.com - 31/03/2015, 15:41 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pemain muda andalan Liverpool, Raheem Sterling, mengaku masih punya sejumlah kelemahan yang ingin diperbaikinya, walaupun dalam dua musim terakhir dia termasuk pemain yang tampil cemerlang.  

“Kita semua punya kelemahan,” kata Sterling. 

“Fokus utamaku saat ini adalah mencoba memperbaiki rasio gol. Aku berlatih penyelesaian akhir dalam setiap berlatih. Aku bertekad untuk bisa menaikkan level kemampuan sampai batas yang kuyakin bisa dicapai. Ini hanyalah soal waktu,” kata pemain yang masih belum memperbarui kontraknya di Liverpool ini. 

Kontrak Sterling di Liverpool baru akan berakhir pada Juni 2016. Upaya pembaruan kontrak dari manajemen telah dilakukan tapi belum mencapai kata sepakat. 

Rumor menyebutkan manajemen telah menyiapkan gaji 180.000 poundsterling per pekan, jumlah ini lebih banyak 40.000 poundsterling dari yang diterima Steven Gerrard. Namun, Sterling tampaknya masih menunggu kepastian The Reds lolos ke Liga Champions musim depan. 

“Kami dalam performa terbaik dalam beberapa pekan terakhir. Aku hanya mencoba memberikan kontribusi sebaik mungkin untuk membawa tim ini ke empat besar. Aku yakin kami bisa lebih baik dari itu,” kata pemain yang mencetak satu gol saat Inggris menang atas Lithuania, pekan lalu. 

Sterling diizinkan manajemen timnas Inggris untuk kembali ke Liverpool dan tak membela negaranya saat bertanding melawan Italia. Dia kemungkinan bisa tampil fit saat Liverpool menantang Arsenal, akhir pekan ini. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com