Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Clasico, Ronaldo Sangat Bersemangat

Kompas.com - 22/03/2015, 00:24 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, Cristiano Ronaldo sangat bersemangat tampil dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona, Minggu (22/3/2015).

Bintang asal Portugal tersebut sedang dikritik penampilanya setelah hanya mencetak dua gol dari enam pertandingan terakhir Divisi Primera. Berbeda dengan Ronaldo, Messi sedang berada dalam performa terbaik. Bintang asal Argentina tersebut mencetak 32 gol yang membuat namanya untuk sementara menjadi top scorrer Divisi Primera.

"Lionel Messi bermain baik, seperti rekan-rekannya di Barcelona. Memiliki Luka Modric dan Sergio Ramos pada pertandingan ini akan banyak membantu kami. Seluruh pemain telah meningkatkan kondisinya. Namun besok, kami akan menggunakan kepala kami, bukan fisik kami," kata Ancelotti.

"Cristiano menjalani pekan yang bagus dan berlatih baik. Dia bersemangat soal pertandingan besok. Sikap dan konsentrasinya menyelamatkan kami saat melawan Schalke. Dia mungkin tidak berada di puncak penampilannya tetapi dia selalu menunjukkan yang terbaik. Saya tidak ingin menuntut lebih untuk dia daripada rekan yang lain," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com