Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Jamin Pertahankan Terry

Kompas.com - 03/03/2015, 20:22 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjamin John Terry akan tetap menjadi pemain The Blues pada musim depan.

Kontrak Terry akan berakhir pada 30 Juni 2015. Terry berharap Chelsea bisa mempertahankan setidaknya hingga musim depan. Keinginan Terry pun berbuah manis.

Melalui akun Twitter-nya, Chelsea mengumumkan, Mourinho akan memperpanjang kontrak Terry.

"Jose menjamin bahwa John Terry akan menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Jose mengatakan, setiap pemain besar sulit digantikan. Namun, Anda harus berpikir yang selanjutnya," tulis Chelsea.

Terry menandai kariernya di Stamford Bridge 17 tahun lalu dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015. Selama periode itu, Terry telah membela Chelsea dalam 500 pertandingan dan meraih semua trofi bergengsi.

Terakhir, pemain berusia 34 tahun ini mencetak satu gol yang ikut menentukan kemenangan Chelsea 2-0 atas Tottenham Hotspur, pada final Piala Liga, di Wembley, Minggu (1/3/2015). Itu adalah gol pertama Terry untuk Chelsea dalam sebuah partai final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com