Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea "Nikmati" Buah Kegagalan di Piala FA

Kompas.com - 15/02/2015, 01:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku gembira timnya punya waktu istirahat sebelum melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, di Parc des Princes, Paris, Selasa (17/2/2015), yang akan menjadi pertandingan pertama mereka sejak menang 1-0 atas Everton, di ajang Premier League, pada 11 Februari 2015.

Akhir pekan ini, kompetisi Premier League libur untuk memberi ruang bagi pertandingan putaran kelima Piala FA. Chelsea pun mendapatkan waktu libur, karena mereka sudah tersingkir pada putaran keempat. Mereka tersingkir setelah kalah 2-4 dari Bradford City, 24 Januari 2015.

Sementara itu, sebelum melawan Chelsea, PSG menghadapi Caen, di ajang Ligue-1, di Parc des Princes, Sabtu (14/2/2015). Laga ini berakhir 2-2.

"Kesempatan istirahat ini kami sambut baik. Pada akhirnya, PSG hanya melakoni satu pertandingan lebih banyak dari kami. Kami dan PSG hanya berselisih satu pertandingan. Namun, saya gembira karena pemain mendapatkan sedikit waktu untuk beristirahat," ujar Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com