Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mustahil Singkirkan Barcelona"

Kompas.com - 17/01/2015, 04:39 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ELCHE, KOMPAS.com - Pelatih Elche, Fran Escriba, mengatakan mustahil bagi timnya untuk menyingkirkan Barcelona pada babak 16 besar Copa del Rey. Bagi Escriba, Barcelona masih terlalu tangguh untuk Elche.

Elche tak berdaya dalam dua laga kontra Barcelona pada babak 16 besar Copa del Rey. Setelah takluk 0-5 di Camp Nou, Elche kembali menelan kalah empat gol tanpa balas di kandang sendiri, Kamis (15/1/2015).

"Pertandingan melawan Barcelona sangat mustahil bagi kami (untuk menang). Barcelona lebih hebat ketimbang kami," jelas Escriba seusai pertandingan.

"Kami tidak mempunyai pilihan. Kini, kami ingin fokus pada laga Primera Division melawan Levante. Barcelona bisa menghancurkan tim Anda jika mereka ingin lakukan."

"Kami telah kalah (dari Barcelona). Kini, kami mencoba mengalahkan Levante dengan pelajaran yang telah kami dapat. Kami akan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda."

Pada babak 8 besar, Barcelona akan bertemu Atletico Madrid. Sebelumnya, Atletico lolos setelah unggul agregat 4-2 atas rival sekotanya, Real Madrid.

"Barcelona melawan Atletico? Barcelona bagus secara individu. Namun, Atletico tetap salah satu klub terbaik dunia. Pertandingan nanti akan berjalan sulit dan pastinya tidak mudah bagi kedua tim," kata Escriba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com