Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Fabregas, Del Bosque "Tak Percaya" Mourinho

Kompas.com - 11/11/2014, 05:01 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Marca,AS
VIGO, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Spanyol Vicente del Bosque mengirimkan tim medis untuk memeriksa kondisi kesehatan gelandang Chelsea Cesc Fabregas, sebelum memutuskan apakah Fabregas bisa dimasukkan dalam skuad yang akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa melawan Belarusia  (15/11/2014) dan laga persahabatan melawan Jerman (18/11/2014).

Hal itu tersebut merupakan tanggapan Del Bosque terhadap pernyataan pelatih Chelsea Jose Mourinho, yaitu bahwa Fabregas mengalami cedera pada paha pada laga Premier League melawan Liverpool (8/11/2014) sehingga tak bisa tampil pada dua laga internasional itu.

"Kami tak mengganti Cesc karena kami ingin dia diperiksa dokter kami. Bukan meragukan pemain atau tim medis Chelsea atau apapun itu. Kami ingin mendapatkan kejelasan. Kami belum memanggil siapa pun karena Cesc berada dalam daftar pemain yang akan dipanggil," kata Del Bosque kepada AS.

Sementara itu, Dokter Tim Spanyol, Oscar Celada, kepada Radio Marca mengatakan,"Kami akan segera memeriksa dia untuk mengetahui apakah dia bisa bergabung dengan skuad. Kami mengenal Cesc. Saya mengenal dia sejak 16 tahun. Saya tahu dia profesional dan berkomitmen kepada tim nasional tetapi kami masih menunggu hasil pemeriksaan terhadapnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com