Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilshere: Cedera Oezil Takkan Pengaruhi Arsenal

Kompas.com - 14/10/2014, 19:45 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menilai absennya Mesut Oezil tidak akan mempengaruhi penampilan The Gunners. Menurutnya, Arsenal masih bisa bersaing di Premier League atau kompetisi Eropa. 

Cedera  ligamen lutut kiri membekap Oezil ketika ia membela tim nasional Jerman. Pemain berusia 25 tahun tersebut diperkirakan bakal absen selama tiga bulan ke depan untuk memulihkan kondisinya. 

"Oezil lebih banyak bermain di sisi kiri, jadi itu (cedera) mungkin tidak akan banyak memperuhi kinerja di lini tengah kami," ujar Wilshere

"Chambo akan mendapatkan kesempatan. Theo juga sudah kembali berlatih. Sekarang mungkin kami akan memberikan Theo atau Chambo kesempatan bermain," katanya.

"Kami kehilangan Oezil karena dia bisa bermain di lini tengah. Ini situasi sulit bagi kami, tetapi ini juga adalah bagian dari sepak bola. Ini tidak dapat dihindari dan Anda harus menghadapi hal tersebut," tuturnya.

"Cedera itu akan menyulitkan Oezil karena dia sangat menyukai sepak bola. Dia belum pernah mendapatkan cedera panjang sebelumnya. Aku tidak tahu berapa lama sebenarnya dia akan absen, tetapi dia akan baik-baik saja nanti ketika kembali bermain," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com