Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Terancam Tanpa Nasri Sebulan

Kompas.com - 27/09/2014, 16:04 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa Samir Nasri kemungkinan bakal menjalani operasi untuk cedera pahanya. Nasri pun diperkirakan akan absen selama sebulan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Nasri sudah absen ketika City menang 7-0 atas Sheffield Wednesday di ajang Capital One Cup, Rabu (25/9/2014). Menurut Pellegrini, Nasri saat ini masih dalam penanganan staf medis City untuk mempersiapkan operasi.

"Ini serius karena mungkin dia akan melakukan operasi dalam beberapa hari ke depan. Saya bukan dokter, tetapi menurut saya dia akan absen sekitar sebulan," ungkap Pellegrini seperti dilansir Skysports.

"Dia sudah berlatih, tetapi tidak 100 persen. Dia merasa tidak nyaman dengan pahanya, jadi dokter memutuskan yang terbaik untuknya."

"Tentu dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan tidak mudah bermain tanpa Samir. Tetapi, saya tidak pernah mencari alasan untuk pemain yang tidak berada dalam skuad," tambahnya.

City menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan poin delapan, tertinggal lima angka dari Chelsea di puncak. Pada Sabtu (27/9/2014), City akan menghadapi Hull City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com