Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar: Messi Terbaik di Dunia

Kompas.com - 13/09/2014, 23:35 WIB
KOMPAS.com - Neymar menyebut Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Kapten timnas Brasil ini melontarkan pernyataan tersebut setelah Messi menjadi aktor di balik kesuksesan Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada pekan ketiga Primera Division di Camp Nou, Sabtu (13/9/2014).

Gol kemenangan El Barca itu diborong Neymar. Tetapi, Messi-lah yang memberikan assist, sehingga Neymar, yang masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan striker belia Spanyol, Munir El Haddadi, bisa membobol gawang tim tamu.

"Aku sangat senang dengan permainan hari ini karena berjalan sangat sempurna dengan dua gol," ujar Neymar usai pertandingan, seperti dikutip dari AS.

"Kami tahu, kami akan mengalami sedikit kesulitan tetapi kami mampu bertahan dengan baik dan kemudian meraih kemenangan."

"Messi adalah yang terbaik di dunia, seorang bintang. Aku sedang dalam pemulihan dan kami menjadi lebih baik sebagai sebuah tim."

"Aku agak lelah setelah melakukan perjalanan panjang (setelah bermain di pentas internasional bersama timnas Brasil). Untuk gol pertama, aku lolos sedikit dan mampu mencetak gol. Aku berharap ini menjadi tahunku."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com