Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koscielny: Giroud Bakal Makin Sangar

Kompas.com - 11/09/2014, 21:11 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menilai Olivier Giroud akan kembali menjadi bagian penting bagi skuad The Gunners setelah pulih dari cedera.

Giroud mengalami cedera pada kakinya setelah melawan Everton di ajang Premier League pada 27 Agustus 2014. Ia harus absen selama empat bulan dan baru bisa kembali bermain pada level terbaik pada Desember mendatang.

"Olivier adalah pemain penting bagi kami. Dia sangat kuat dan telah mencetak banyak gol. Jadi, sangat sulit untuk kehilangan dirinya. Tetapi, aku mengenalnya dan tahu dia akan kembali lebih kuat," ujar Koscielny.

"Penting bagi kami Olivier tetap menjaga mentalnya dan kembali lebih kuat bagi kami. Dia akan menunjukkan ke semua orang bahwa dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus dan striker bagus di Premier League serta Eropa."

"Kami mempunyai banyak pemain di posisi penyerang, jadi kami sekarang mempunyai solusi. Kami bermain dengan Alexis, Yaya Sanogo dan Lukas Podolski, jadi kami mempunyai solusi dan sekarang akan mempersiapkan cara untuk memenangi pertandingan."

"Ketika Anda cedera selama tiga, empat, atau lima bulan, hal paling sulit adalah tetap termotivasi dan bisa senang saat kembali bermain. Dia tahu semua pemain selalu bersamanya dan kami akan berada di belakangnya untuk cepat kembali dan lebih kuat karena kami tahu dia akan mencetak banyak gol."

"Menurutku dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dalam enam bulan terakhir musim ini," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com