Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Monaco Puji Falcao

Kompas.com - 04/08/2014, 12:56 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menilai, Radamel Falcao sebagai pemain yang sangat dibutuhkan timnya. Pernyataan Jardim tersebut terkait gol Falcao yang membuat Monaco menang 1-0 atas Arsenal pada turnamen Piala Emirates 2014 di Stadion Emirates, Minggu (3/8/2014).

Falcao tampil sebagai starter pada pertandingan tersebut. Ini kali pertama penyerang asal Kolombia tersebut menjadi starter setelah absen sekitar delapan bulan untuk memulihkan cedera ligamen pada lututnya.

Falcao kemudian mencetak gol pada menit ke-37. Ia berhasil menyundul bola hasil tendangan Joao Moutinho. Apiknya penampilan Falcao bukan tidak mungkin membuat Real Madrid semakin serius memboyong mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

"Falcao sangat diperlukan oleh Monaco. Saya sangat puas dengan penampilan Falcao dan dia mencetak gol," puji Jardim.

Jardim juga secara umum mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu finis di peringkat ketiga Piala Emirates 2014.

"Saya sangat puas dengan penampilan tim. Kami melawan dua tim besar. Dalam dua pertandingan ini, pemain telah menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi fisik yang bagus. Yang paling penting adalah memberika kesempatan kepada pemain untuk menunjukkan potensi mereka," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com