Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suguhkan "Bigmatch" BPL, Transvision Gandeng beIN SPORTS 3 HD

Kompas.com - 15/07/2014, 20:43 WIB
KOMPAS.com - Transvision kembali menghadirkan pagelaran sepak bola dunia, dengan menggandeng beIN SPORTS 3 dalam format High Definition (HD). Peluncuran yang diadakan pada Selasa (15/7/2014) di Mega Executive Club tersebut, mengusung semangat para pecinta sepak bola Indonesia untuk kembali menikmati semangat kompetisi serta kemegahan gol-gol spektakuler dalam Barclays Premiere League.

Transvision membawa para penggemar BPL yang kembali bersemangat untuk memperoleh perkembangan terkini dari klub-klub papan atas favoritnya di Barclays Premiere League, termasuk di dalamnya liputan pertandingan puncak, bigmatch, program berita di akhir pekan Football Today, ulasan terbaik setiap pertandingan dalam Match of the Week, juga rekam jejak pertandingan-pertandingan legendaris penggemar BPL dalam Classic Matches & Premiere League Playlist dan masih banyak lagi.

Transvision meyakini beIN SPORTS 3 HD dapat memperkuat deretan program olahraga pilihan khususnya sepak bola.

"Dengan berlangganan Transvision tidak hanya bisa menonton sepak bola Liga Inggris lengkap di beIN 3 SPORT HD, tetapi pelanggan juga dimanjakan dengan channel – channel premium yang berlimpah lainnya. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga mulai dari channel anak, film-film box office & blockbuster, hingga hiburan kelas dunia lainnya," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, usai peluncuran channel beIN Sports 3 HD di Menara Bank Mega, Selasa (15/7).

Bagi para pecinta olahraga dapat menghubungi Transvision untuk mendapatkan informasi lebih lengkap di 021-5000 60 atau cek di www.transvision.co.id untuk berlangganan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com