Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Gerrard, Manajer West Ham Berambisi Taklukkan City

Kompas.com - 09/05/2014, 21:57 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer West Ham United, Sam Allardyce, mengaku dirinya lebih menginginkan Liverpool menjuarai Premier League 2013-2014 daripada Manchester City. Karena itu, Allardyce berambisi mengalahkan City pada pertandingan terakhir Premier League di Stadion Etihad, Minggu (11/5/2014).

City di ambang juara Premier League. Saat ini, Manchester Biru menguasai klasemen dengan merangkum 83 poin, atau unggul dua poin dari Liverpool di tempat kedua. Asalkan tidak kalah dari West Ham, City sudah pasti juara karena Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul 13 gol dari Liverpool.

"Dari sudut pandang netral, semua orang ingin melihat Liverpool juara. Dari pandangan pribadi, saya ingin melihat Steven Gerrard menjuarai Premier League," kata Allardyce di situs resmi West Ham.

"Hal terakhir yang belum pernah diraihnya di Liverpool. Sepanjang hidupnya, dia mengabdi di satu klub. Tentunya, mereka membiarkannya terlepas dari tangan mereka. Mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih tetapi saat ini hal tersebut berada di tangan Manchester City. Berdasarkan penampilan dan posisi mereka, Anda harus mengakui Manchester City favoritnya."

"Kita semua tahu Manchester City merupakan lawan yang sulit. Kami harus mengeluarkan penampilan terbaik dan memberikan penampilan fantastis untuk menghentikan mereka meraih gelar. Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka tampil baik jika bermain di kandang. Mereka hanya sekali kalah saat ditaklukkan Chelsea," ulas Allardyce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com