Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini: City Bermain untuk Kemenangan

Kompas.com - 09/05/2014, 21:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku dirinya tak menargetkan hasil imbang pada laga terakhir Premier League melawan West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (11/5/2014). Pellegrini menyatakan City harus memenangkan pertandingan nanti untuk memastikan gelar Premier League.

"Setiap tim pada setiap pertandingannya harus menang. Tidak peduli bagaimana mereka bermain, setiap tim harus menang," kata Pellegrini.

City memang hanya perlu hasil imbang untuk mengangkat trofi juara. Saat ini, Manchester Biru berada di puncak klasemen dengan merangkum 83 poin. The Citizens unggul dua angka dari Liverpool di tempat kedua.

Jika City meraih hasil imbang dan pada pertandingan lain Liverpool mampu mengalahkan Newcastle United, Sergio Aguero tetap juara karena unggul 13 gol dari Liverpool.  
 
Pellegrini pun meminta timnya tetap bermain menyerang pada pertandingan nanti. "Ini akhir pekan yang sangat penting karena laga terakhir. Bermain menyerang adalah hal yang kami lakukan sepanjang musim ini. Menurut saya, cara terbaik untuk meraih kemenangan adalah mengulangi apa yang telah kami lakukan sejauh ini," bebernya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com