Hummels Lupakan Sebuah Janji karena Gol

Kompas.com - 02/03/2014, 12:25 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Bundesliga
DORTMUND, KOMPAS.com — Mencetak gol bukan tugas utama seorang bek. Oleh karena itu, saat seorang bek berhasil menceploskan bola ke gawang lawan, hal tersebut bisa menjadi momen yang luar biasa.

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, merasakan nikmatnya mencetak gol. Bahkan, Hummels sampai lupa dengan janjinya kepada seorang teman ketika berhasil mencetak gol.

Hummels mencetak satu dari tiga gol kemenangan Dortmund atas FC Nuernberg di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (1/3/2014). Dua gol Dortmund lain disumbangkan Robert Lewandowski dan Henrikh Mkhitaryan.

"Ada perasaan hebat saat mencetak sebuah gol. Aku berjanji kepada teman dekatku akan membuat selebrasi khusus pada hari ini. Akan tetapi, aku lupa semuanya ketika mencetak gol. Aku berharap bisa mendapat kesempatan mencetak gol lagi pada musim ini," jelas Hummels.

Sepanjang musim ini, Hummels sempat absen lama karena mengalami cedera lutut. Hummels pun baru melakoni 18 pertandingan Dortmund di berbagai ajang dan sukses mencetak satu gol yang baru saja dicetaknya kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com