Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea-West Ham Sementara Tanpa Gol

Kompas.com - 30/01/2014, 03:35 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea bermain imbang 0-0 dengan West Ham United, hingga akhir babak pertama pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Rabu (29/1/2014).

Chelsea secara umum mendominasi permainan. Selain nyaris tak mendapat masalah, Chelsea juga cukup rajin menciptakan peluang gol.

Namun, usaha mereka tak membuahkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang terukur. Pada menit ke-14 dan ke-15, misalnya, Willian dan Samuel Eto'o melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran. Hal serupa terjadi pada usaha yang dilakukan John Obi Mikel dan Ramires pada menit ke-24 dan ke-25.

Oscar dan Hazard mencoba peruntungan mereka pada menit kesembilan dan ke-42. Tembakan mereka akurat, tetapi tak cukup ampuh untuk mengecoh Adrian.

Menurut catatan Premier League, sepanjang paruh pertama, Chelsea melepaskan dua tembakan titis dari tujuh percobaan, sementara West Ham melepaskan satu tembakan akurat dari satu usaha. Satu-satunya peluang tim tamu diciptakan James Tomkins pada menit ke-12.

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-César Azpilicueta; 7-Ramires, 11-Oscar, 12-John Mikel Obi, 17-Eden Hazard, 22-Willian; 29-Samuel Eto'o

Pelatih: Jose Mourinho

West Ham: 13-Adrián; 5-James Tomkins, 17-Joey O'Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 4-Kevin Nolan, 14-Matthew Taylor, 16-Mark Noble, 21-Mohamed Diame (7-Matthew Jarvis 30), 23-Stewart Downing; 9-Andrew Carroll

Pelatih: Sam Allardyce

Wasit: Neil Swarbrick

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com