Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebagai "Fans", Fergie Sangat Menikmati Permainan MU

Kompas.com - 24/01/2014, 23:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky News
MANCHESTER, KOMPAS.com — Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku sangat menikmati permainan Setan Merah sekalipun penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan masih limbung sepanjang musim ini.

MU memang belum tampil konsisten semenjak ditangani David Moyes pada awal musim ini. MU sebagai juara bertahan terlempar ke peringkat ketujuh dengan merangkum 37 poin, atau tertinggal 14 poin dari Arsenal di puncak klasemen. Mereka juga gagal di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Praktis, pasukan David Moyes hanya memiliki peluang meraih juara Premier League dan Liga Champions. Terlepas dari itu, Fergie masih mengapresiasi permainan MU. Fergie memang selalu terlihat berada di tribune penonton saat MU bermain.  

"Saya bisa menonton kapan pun saya ingin dan saya sangat menikmatinya. Saya pendukung saat ini dan bukannya menderita bersama tim. Saya menderita atau menikmatinya bersama suporter. Saya menikmati permainan mereka," jelas Fergie.

Soal peluang MU, Fergie mengatakan, "United bisa melakukan apa pun. Mereka memiliki filosofi dan sejarah luar biasa. Mereka selalu bisa tampil bagus."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com