Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yaya Toure Absen Lawan Blackburn

Kompas.com - 15/01/2014, 05:48 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi, Yaya Toure bakal absen saat The Citizens menghadapi Blackburn Rovers pada partai ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu (15/1/2014), karena mengalami cedera punggung.

Penampilan Toure sepanjang musim ini cukup impresif. Gelandang berusia 30 tahun sukses mengemas 10 gol dari total 20 pertandingan di Premier League.

"David Silva dan Yaya Toure absen karena mengalami sedikit cedera. Saya berharap mereka akan kembali bugar pada Sabtu," ungkap Pellegrini.

"Yaya selama dua pekan terakhir bermain dengan masalah di punggungnya. Jadi, riskan untuk melanjutkannya dengan cara seperti itu. Baik baginya untuk beristirahat selama dua atau tiga hari," tambahnya.

Pellegrini juga mengonfirmasi, Sergio Aguero saat ini sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah pulih dari cedera betis sejak Desember 2013. Aguero pun siap kembali bermain saat menghadapi Blackburn.

"Sergio bekerja secara normal dengan seluruh skuad dan dia berada dalam daftar pemain. Dia adalah pemain penting bagi kami. Tidak masalah bahwa kami mencetak banyak gol. Sergio akan selalu menjadi pemain penting, kami sangat senang dia kembali," kata Pellegrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com