Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toure: Barcelona Agak Gentar kepada City

Kompas.com - 25/12/2013, 07:23 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Yaya Toure, meyakini bila Barcelona takut bertemu timnya pada babak 16 besar Liga Champions 2013-14. Terlebih, The Citizens memiliki rekor kandang mengagumkan pada musim ini, terutama di kompetisi domestik.

City meraih seluruh kemenangan di laga kandang kompetisi Premier League sampai pekan ini. Sementara di Liga Champions, City memenangi dua dari tiga laga di Stadion Etihad.

"Barcelona jelas takut kepada kami. Apalagi, mereka pasti melihat cara bermain kami di laga kandang Premier League pada musim ini. Itu membuat mereka takut," tandas Toure kepada Sky Sports.

"Kami memainkan sepak bola fantastis dan mencetak banyak gol. Kami bermain sepak bola menyerang. Tetapi, kadang ada beberapa laga sulit. Kami tahu, jika ingin menang maka kami harus bermain dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

"Segalanya berjalan baik di sini. Aku yakin, dalam beberapa tahun mendatang, City akan menjadi salah satu klub terbesar di dunia," ujar mantan pemain Barcelona itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com