Mueller Bantah Ingin Pindah ke Barcelona

Kompas.com - 22/10/2013, 04:04 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Thomas Mueller menepis kabar yang menyebutkan dirinya tengah melakukan pembicaraan untuk pindah ke Barcelona. Pemain tim nasional Jerman ini menegaskan bahwa dia bahagia bersama Bayern Muenchen dan menghormati kontraknya dengan The Bavarian.

Spekulasi yang berembus menyebutkan bahwa Mueller baru-baru ini pergi ke Catalunya. Disebutkan bahwa dia ke sana untuk membicarakan tentang kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Namun, Mueller membantahnya meskipun diakui dirinya memang mengunjungi kota tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya tak mengadakan kontak dengan siapa pun di Barcelona.

Kontrak Mueller di Allianz Arena baru akan berakhir pada tahun 2017. Dia mengklaim belum mau mencari tantangan baru di luar juara Bundesliga tersebut, yang telah membantunya melalui sistem akademi mereka dan mendorongnya menjadi pemain bintang.

"Saya berada di sana (Barcelona), tetapi tak ada yang dilakukan dengan negosiasi transfer. Barcelona adala kota yang indah," ujar Mueller kepada Sport1.

"Saya memiliki kontrak dengan Bayern sampai 2017. Mereka yang mengenal saya pasti memahami bahwa Bayern Muenchen adalah rumah saya."

Agen Mueller, Ludwig Kogl, menambahkan, "Kami tidak sedang berdiskusi dengan Barcelona. Thomas sudah memiliki kesepakatan sampai 2017 dan dia sudah pasti akan menghabiskan kontraknya karena dia merasa betah di Bayern."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com