Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morata Bangga Sumbang Empat Gol bagi Spanyol

Kompas.com - 06/09/2013, 21:36 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Alvaro Morata tampil sangat impresif ketika memperkuat Spanyol U-21. Pemain muda Real Madrid ini mengemas empat gol, yang membuat La Rojita menang 6-2 atas Austria, Kamis (5/9/2013) malam.

Atas pencapaiannya tersebut, Morata mengaku sangat senang. Meskipun demikian, dia merasa masih bisa lebih baik lagi.

"Saya senang, dengan antusiasme yang tinggi, seperti biasa ketika bisa mewakili negaraku," ujar Morata.

"Kami adalah kelompok yang hebat dan kami perlu meningkat lagi dalam hal relaksasi pada babak kedua, untuk pertandingan berikutnya."

"Ini merupakan pertandingan yang sulit karena pertandingan jauh dari rumah bagi Spanyol. Lawan bermain dengan motivasi yang lebih dan kami senang meraih kemenangan."

"Kami Spanyol dan kami tidak bisa kebobolan dua gol. Kami harus bermain dengan ketenangan dan mengikuti instruksi pelatih."

Laga melawan Austria ini adalah pertandingan pertama Spanyol setelah mereka sukses mempertahankan gelar Piala Eropa U-21 di Israel pada musim panas ini. Tergabung di Grup 4, selanjutnya Morata dan kawan-kawan akan menghadapi Albania di Logrono, Senin (9/9) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com