Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovetic: Juve Kebanyakan Bicara dengan Agenku

Kompas.com - 03/08/2013, 18:34 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber GOAL
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester City, Stevan Jovetic, mengakui pernah diminati Juventus kala masih bermain di Fiorentina. Akan tetapi, Jovetic menolak pindah ke Juventus dan lebih memilih hengkang menuju The Citizens karena beberapa alasan.

City harus mengucurkan dana sebesar 23 juta pounds (sekitar Rp 361 miliar) untuk memboyong Jovetic ke Etihad, markas The Citizens. Klub milik Sheikh Mansour itu memenangi perburuan melawan Juventus untuk memperebutkan Jovetic.

"Ya, Juventus pernah menginginkanku. Mereka banyak berbicara dengan agenku. Sebenarnya, Juventus lebih banyak berbicara dengan agenku ketimbang dengan aku sendiri," ujar Jovetic.

Juventus diyakini keberatan dengan harga yang diberikan Fiorentina bagi peminat Jovetic. Juventus akhirnya memilih mendatangkan Carlos Tevez dan merelakan Jovetic menyeberang ke Inggris untuk bergabung dengan City.

"Datang ke Manchester City sangat mudah. Para pemain City benar-benar sangat membantu, seperti Matija Nastasic, Aleksandar Kolarov, dan Edin Dzeko. Namun, semua pemain juga baik," jelas Jovetic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com