Jumat, 19 September 2014

Bola / Liga Inggris

Torres Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Jumat, 17 Mei 2013 | 00:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bomber Chelsea, Fernando Torres, mengisyaratkan akan tetap bertahan di Stamford Bridge setidaknya hingga masa kontraknya habis pada 2016. Pemain asal Spanyol itu mengaku masih ingin terus meraih gelar bersama The Blues.

Torres bergabung dengan Chelsea dari Liverpool pada 2011 dengan kontrak selama lima tahun. El Nino — julukan Torres— berlabuh ke London dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 629 miliar).

Belakangan ini muncul rumor Chelsea siap rugi melepas Torres ke klub lain dengan nilai transfer hanya 35 juta euro (sekitar Rp 440 miliar). Hal itu tidak lepas dari penampilan Torres yang dikabarkan tidak memuaskan pemilik klub, Roman Abramovic.

Dikabarkan Chelsea tengah memburu bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao, untuk menggantikan posisi Torres. Torres pun diberitakan tertarik kembali ke klub yang pernah dibelanya pada periode 2001 hingga 2007 tersebut sebelum hijrah ke Liverpool.

Namun, setelah berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Europa musim ini seusai mengalahkan Benfica, Rabu (15/5/2013), Torres menampik kabar dia berhasrat hengkang dari London musim depan. Pada laga yang berakhir 2-1 untuk Chelsea itu Torres mencetak satu gol.

"Aku menandatangani kontrak selama lima tahun dan aku berharap bisa bertahan (bersama Chelsea) setidaknya untuk saat ini," ungkap Torres seusai pertandingan.


Editor : Hery Prasetyo
Sumber: