Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippi: Saya Takkan Latih Lazio

Kompas.com - 24/02/2012, 22:26 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, menyatakan dirinya menolak untuk mempertimbangkan tawaran untuk melatih Lazio. Pelatih berusia 63 tahun itu menegaskan hanya ingin melatih tim nasional, dan tidak akan melatih klub mana pun saat ini.

Lazio sebelumnya dikabarkan tengah mengincar Lippi untuk menggantikan posisi Eduardo Reja yang statusnya belum jelas, pascapermohonan pengunduran dirinya. Bahkan, Presiden Lazio, Claudio Lotito disebut sudah melakukan kontak dengan Lippi terkait keinginannya tersebut.

"Aku hanya ingin melatih tim nasional. Aku tidak ingin kembali melatih klub di Italia lagi," ujar Lippi seperti dilansir Football Italia.

"Dan saya sudah berulang kali mengatakan ini, dan saya bukan orang yang mudah mengubah pendirian," katanya lagi.

Lippi juga membantah kabar bahwa dirinya telah dihubungi Lotilo untuk ditawarkan kursi pelatih "I Biancolesti". Menurutnya, kabar tersebut hanya rumor belaka yang dimuat sejumlah media massa di Italia.

"Saya tidak pernah mendapat telepon dari Presiden Lazio, Claudio Lotilo, dan saya juga yakin dia telah membaca apa yang sering saya katakan di media ini," tegas Lippi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com