Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Milan, Cassano Punya Segalanya

Kompas.com - 17/04/2011, 19:25 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Antonio Cassano mengatakan, sejak bergabung dengan AC Milan dari Sampdoria, Januari lalu, ia merasa memiliki segalanya dan itu membuatnya fokus kepada sepak bola.

Hal tersebut berkaitan dengan penampilan Cassano pada duel Serie-A melawan Sampdoria, Sabtu (16/4/2011). Bermain sebagai pengganti, Cassano mencetak satu gol dan satu assist yang menentukan kemenangan Milan 3-0.

Menurut Cassano, ia mendedikasikan penampilan itu untuk anaknya, Christopher Cassano, yang lahir pada Jumat (15/4/2011).

"Aku punya segalanya di Milan, tetapi aku berharap Sampdoria tidak terdegradasi. Aku bergaul baik dengan rekan-rekanku dan keluarga besar Milan," ujar Cassano.

"Aku menampilkan permainan bagus. Mungkin aku terinspirasi oleh kelahiran anakku. Aku tentu mendedikasikan golku untuk anak dan istriku. Menjadi seorang ayah adalah pengalaman yang luar biasa menyenangkan. Aku tak tahu bagaimana mengekspresikan perasaanku."

"Kenapa aku memilih nama Christopher? Aku hanya menyukainya. Aku jenis orang istimewa dan anakku juga akan begitu," tuturnya.

Dengan kemenangan atas Sampdoria, Milan menguasai klasemen dengan 71 poin atau unggul enam angka dari Napoli di tempat kedua. Sementara Milan masih menyisakan lima pertandingan, Napoli enam. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com