Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juve Tetap Ngotot ke Liga Champions

Kompas.com - 12/04/2011, 07:55 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan timnya bakal berjuang sampai titik darah penghabisan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Juve saat ini duduk di peringkat ketujuh Serie-A dengan 51 poin. Felipe Melo dan kawan-kawan tertinggal enam angka dari Lazio di tempat keempat. Selain Lazio, Juve juga masih harus bersaing dengan Udinese dan AS Roma yang juga mengincar posisi keempat.

"Beberapa poin memisahkan kami dari tempat terakhir Liga Champions, tapi sekarang kami tidak boleh menyerah. Kami harus berhati-hati dan pragmatis. Jika tim di papan atas melanjutkan kinerja baik mereka, maka mengejar enam poin dalam enam laga sangatlah sulit. Tapi, kami harus melalui semua itu," tutur Marotta.

Juve sendiri kini sedang dalam periode baik. Setelah sempat hancur-hancuran sejak Januari lalu, Juve berhasil bangkit dengan memetik tiga kemenangan beruntun. Terakhir, "I Bianconeri" memukul Genoa 3-2 akhir pekan lalu.

"Kami menunjukkan karakter besar melawan Genoa. Kami bereaksi terhadap kesulitan, meskipun cuaca panas memaksa kami untuk membuat beberapa upaya, sementara Genoa tetap bertahan di daerah mereka. Ini sebenarnya agak sulit," pungkas Marotta. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com