Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalglish: Carroll Fantastis!

Kompas.com - 12/04/2011, 07:51 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, memuji penampilan Andy Carroll yang sukses mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas Manchester City, Senin atau Selasa (12/4/2011).

 "Luar biasa melihat Andy mencetak gol. Gol pertama dan kedua sangat fantastis," kata Dalglish.

Dalam kesempatan itu, Dalglish juga melayangkan pujiannya kepada Luis Suarez yang tampil apik dengan Carroll di lini depan. "Anda bisa melihat Andy dan Luis membangun kerjasama yang lebih baik. Saya pikir Luiz juga tampil bagus. Dia kurang beruntung karena tak mencetak gol," sambungnya. 

Kemenangan ini menempatkan Liverpool di peringkat keenam atau tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kelima atau zona Liga Europa.

"Secara teoritis, kami mungkin bisa tampil di Liga Europa. Namun, seperti yang selalu saya katakan, kami hanya fokus pada setiap pertandingan. Kami akan melihat perolehan poin yang kami dapatkan pada akhir kompetisi," ujarnya.

"Kemenangan ini memuaskan bagi semua orang karena kami mencetak tiga gol tanpa kebobolan. Tidak banyak kesalahan yang dilakukan tim pada malam ini. Tim tampil luar biasa. Kami pantas meraih kemenangan 3-0. Kami mencetak tiga gol pada babak pertama dan di babak kedua kami tampil sangat profesional," beber pelatih asal Skotlandia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com