Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemain Swedia Berkelahi

Kompas.com - 12/06/2008, 01:12 WIB

LUGANO, RABU - Swedia yang baru saja mengalahkan Yunani 2-0, kini dalam situasi tegang. Pasalnya, kedua pemain tim asuhan Lars Lagerback ini terlibat konflik. Markus Rosenberg dan midfielder Kim Kallstrom berkelahi saat Swedia berlatih, Rabu (11/6).

Pada latihan itu, Lagerback meminta para pemain cadangan memainkan game 4 lawan 4. Tiba-tiba, Kallstrom melakukan tekel keras kepada Rosenberg.

Rupanya, Rosenberg tidak terima dengan tekel keras itu. Dia pun beraksi dengan amarah memuncak dan mendorong Kallstrom dan keduanya pun saling menyerang. Beruntung, kiper cadangan Rami Shaaban langsung melerai dan menenangkan Rosenberg yang sedang marah.

Insiden tersebut semula ditutup-tutupi. Namun, pers keburu mengetahui dan memberitakannya. Kepada wartawan, Rosenberg akhirnya mengakui insiden tersebut, namun menurutnya hal itu hanya masalah sepele.

"Itu bukan masalah serius. Itu hanya benturan-benturan normal yang biasa terjadi dalam latihan dan tak perlu dibicarakan lagi. Sekarang, semuanya sudah dilupakan," kata Rosenberg.

Pada pertandingan lawan Yunani, Kallstrom tidak dipasang oleh pelatih lars Lagerback. Sedangkan Rosenberg yang selama ini membela Werder Bremen, baru dimainkan pada menit ke-77, menggantikan Christian Wilhemsson yang cedera.

Latihan Swedia Rabu (11/6) itu hanya dijalani para pemain cadangan. Lagerback membuat kebikasanaan untuk mengistirahatkan pada pemain inti agar bisa tampil fit saat lawan Spanyol, Minggu (14/6). Sejauh ini, Lagerback belum berkomentar tentang insiden tersebut. (AP/HPR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com