Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Sriwijaya FC: Persela dalam Puncak Permainan

Kompas.com - 02/06/2017, 09:09 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, berharap kepercayaan diri para pemainnya tak runtuh seusai kalah 1-2 dari Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, Kamis (1/6/2017). 

Pada laga di Stadion Surajaya itu, Sriwijaya FC sempat unggul melalui gol Alberto ’Beto’ Goncalves pada menit ke-58. Namun, tuan rumah bisa membalikkan kedudukan melalui eksekusi penalti Samsul Arif (62') dan sundulan Aang Suparman (71').

"Saya ucapkan selamat untuk Persela. Mereka memang dalam puncak permainan dan bisa kalahkan tim hebat. Kami akan evaluasi diri," ujar Osvaldo Lessa seusai laga.

“Sriwijaya sudah main bagus, tapi masih belum beruntung. Kami harus kerja keras lagi, ada waktu untuk kerja bagi semua pemain. Mental pemain agak menurun, karena kita kembali kalah. Tapi tetap saja kita harus bangkit dan tetap menatap ke depan,” ucap dia.

Baca juga: Berita Populer Bola, Timnas U-19 Tuai Pujian meski Kalah dari Brasil

Sementara itu, pelatih Persela Heri Kiswanto menilai permainan Sriwijaya tidak kalah bagus. Hanya, para pemain Persela sangat bersemangat untuk mempersembahkan poin di hadapan pendukungnya sendiri. 

"Kami selalu siap di setiap laga," tuturnya.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com