Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera Otot Paha, Atletico Tanpa Godin Dua Pekan

Kompas.com - 10/02/2017, 09:46 WIB
Wisnu Nova Wistowo

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Diego Godin diperkirakan akan absen selama dua pekan setelah mengalami cedera di pertandingan penentuan semifinal kedua Copa del Rey kontra Barcelona di Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Partai tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 seusai Kevin Gameiro mampu mencetak gol balasan di babak kedua.

Gol yang sempat membuat Barcelona unggul di babak pertama diciptakan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid gagal melangkah ke final karena kalah 2-3 dalam agregat akhir. Di pertemuan pertama Atletico kalah 1-2 saat bermain di Stadion Vicente Calderon.

Baca Juga: 

Godin hanya bermain selama 49 menit di Camp Nou sebelum harus digantikan oleh Lucas Hernandez. Ia tak sanggup melanjutkan jalannya pertandingan karena mengalami cedera otot paha.

"Diego Godin telah menjalani pemindaian MRI dan dipastikan mengalami cedera otot tingkat pertama di paha kaki kanan," tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Cedera tersebut membuat Godin harus absen di dua laga La Liga saat menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017), dan bertandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (18/2/2017).

Godin diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika Atletico melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Bayer Leverkusen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com