Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Zulham Zamrun Tidak Mengkhawatirkan

Kompas.com - 30/10/2016, 10:08 WIB
Anju Christian

Penulis

KARAWACI, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku tidak khawatir dengan kondisi Zulham Zamrun.

Zulham terlihat pada sesi latihan perdana tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (29/10/2016). Pemain berusia 28 tahun itu cuma duduk di tribune pada sesi pagi dan melakukan latihan terpisah pada sesi sore.

Alasannya, Zulham kurang bugar dan mengalami flu. Cuaca yang panas pada sesi latihan pagi juga dianggap tidak menunjang untuk kondisi eks pemain Persipura Jayapura itu.

Hanya, menurut Riedl, tidak ada hambatan besar buat Zulham kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat.

"Zulham baik-baik saja. Dia mungkin akan berlatih dengan kami besok," tutur Riedl setelah sesi latihan.

"Kami bersikap optimistis terhadap kondisinya mencapai kebugaran. Dia akan berlatih ketika mencapai kebugaran seratus persen," ucap pria asal Austria itu.

Kondisi kurang bugar juga dialami Hansamu Yama Pranata. Pemilik nama terakhir sempat mengikuti sesi latihan awal, lalu berpisah dengan rekan-rekan setimnya.

Pada sesi latihan, ada tiga pemain yang absen, yaitu Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Mereka langsung bertolak ke Yangon untuk melakoni partai uji coba kontra Myanmar, 4 November 2016.

Kompas TV Dari 40 Nama, Riedl Kantongi 23 Pemain untuk Timnas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com