Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsul Arif Sebut Madura United Tak Perlu Ditakuti

Kompas.com - 06/10/2016, 08:05 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Striker lincah Persib Bandung, Samsul Arif, terus mengasah ketajaman jelang duel sengit kontra pucuk pimpinan klasemen sementara TSC 2016, Madura United, Sabtu (8/10/2016). Mantan bomber Arema Cronus itu tak menyangkal jika tim arahan Gomes de Olivera itu tengah berada di jalur juara.

Kendati begitu, Samsul mengaku tak gentar dengan label pemuncak klasemen. Menurut dia, setiap tim punya sisi kelemahan yang bisa dieksplorasi oleh rekan setimnya. Peluang untuk menang, kata Samsul, masih terbuka.

"Kami siap menghadapi pertandingan itu, mereka bukan tim superior yang harus ditakuti. Kami akan berusaha keras seperti menghadapi tim lainnya," kata Samsul di Bandung, Rabu (5/10/2016).

Optimisme Samsul tak berlebihan mengingat mental para pemain Maung Bandung tengah menanjak, pasca-kemenangan tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin. Tetapi, pemain yang baru mengoleksi dua gol itu mengingatkan kepada rekan-rekannya agar selalu fokus dan waspada saat bertanding.

"Kami jangan over confidence, kami pasti bisa meredam kualitas mereka dan memperlihatkan kualitas tim ini. Kami punya modal bagus, semoga hasilnya maksimal di Madura nanti," tutur pria kelahiran Bojonegoro tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com