Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Panama, Argentina Bisa Turunkan Messi

Kompas.com - 07/06/2016, 15:51 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SANTA CLARA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo "Tata" Martino, menjelaskan, Lionel Messi dalam kondisi fit untuk tampil melawan Panama pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Copa America Centenario, di Soldier Field, Chiago, Jumat (10/6/2016).

La Albiceleste tanpa Messi saat menang 2-1 atas Cile pada pertandingan pertama di Stadion Levi's, Santa Clara, Senin (6/5/2016) waktu setempat.

Messi absen karena kondisi fisiknya dianggap belum optimal setelah mengalami cedera punggung dalam laga uji coba antara Argentina dengan Honduras pada Jumat (27/5/2016) di Stadion San Juan del Bicentenario.

"Harapannya dalam empat hari, Messi dalam kondisi bisa bermain," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tata juga memuji penampilan Angel Di Maria dan Ever Banega atas keberhasilan masing-masing mencetak gol ke gawang Cile. Keduanya juga menjadi kreator gol satu sama lain. 

"Kami pantas meraih kemenangan. Kami harus terus bisa mengatasai absennya pemain dalam tim kami," jelasnya.

Angel Di Maria discusses his MOM performance following the passing of his grandmother on Monday. #CopaAmerica https://t.co/wUL8Xi6wAi

— Copa América 2016 (@CA2016) June 7, 2016

Kompas TV Ini Fakta Menarik Laga Argentina vs Chile
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com