Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Main Nyaris Tengah Malam

Kompas.com - 28/04/2016, 16:19 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gelora Trisula Semesta sebagai operator Kejuaraan Sepak Bola Trobabika (TSC) 2016 mengubah waktu kick-off pertandingan pembuka antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta yang rencananya digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (29/4/2016).

Dikutip dari situs resmi TSC, awalnya laga tersebut akan berlangsung pada pada pukul 19.00 WIB. Namun, akhirnya diundur selama satu jam meniadi pukul 20.00 WIB.

Perubahan jadwal kick-off Persipura kontra Persija tersebut berdampak mundurnya juga jadwal kick-off laga kedua yang mempertemukan Semen Padang FC (SPFC) dengan PSM Makassar.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, itu sejatinya bergulir pukul 21.00 WIB. Akan tetapi, laga tersebut digeser ke pukul 22.00 WIB.

Keputusan ini terbilang cukup mengecewakan buat tim berjulukan Kabau Sirah tersebut.

"Entah apa yang ada di benak pemangku kepentingan gelaran ISC-A 2016, jadwal pertandingan home perdana tim kebanggaan kita Semen Padang kontra PSM Makassar kembali mengalami perubahan ke pukul 22.00 WIB."

"Kepastian itu didapat setelah kedua kubu mengikuti sesi Technical Meeting yang dihadiri Match Commissioner, Panpel Home SPFC, dan masing-masing perwakilan klub yang akan bertanding," demikian pernyataan resmi Semen Padang di akun Facebook-nya.

Kompas TV Semen Padang Datangkan Pemain Turkmenistan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com