Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keteledoran Seorang Suporter Manchester United

Kompas.com - 15/04/2016, 06:02 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Twitter

MANCHESTER, KOMPAS.com - Laga ulangan perempat final Piala FA antara Manchester United dan West Ham United, pada Rabu (13/4/2016), digelar di Stadion Upton Park, London. Akan tetapi, rupanya masih ada suporter yang salah mengunjungi stadion.

Manchester United sukses mencapai semifinal Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas West Ham. Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Kendati demikian, momen keberhasilan Manchester United itu menyisakan kisah konyol nan lucu dari seorang suporter yang salah mengunjungi stadion.

Sebuah akun Twitter pendukung Setan Merah, George Diy (@GeorgeDiy), mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang dalam perjalanan ke Old Trafford, untuk menyaksikan laga West Ham Vs Manchester United.


"Sedang menuju Old Trafford. Semoga Manchester United bisa mengalahkan West Ham. Saya menantikan kebangkitan Manchester United," tulis George Diy di Twitter.

Padahal, laga tersebut bukan diselenggarakan di Old Trafford, melainkan di Upton Park, markas West Ham. Tak pelak, kesalahan fatal George Diy itu pun menuai aneka respons dari para netizen lainnya.


Semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi pada masa mendatang. Penting bagi siapapun untuk mengecek informasi terlebih dulu sebelum pergi ke suatu tempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com