Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya Besut T-Team

Kompas.com - 03/12/2015, 21:21 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber BERNAMA


TERENGGANU, KOMPAS.com - Pelatih anyar T-Team, Rahmad Darmawan, berjanji akan memberi gairah baru dalam mengarsiteki pasukannya dalam kompetisi musim depan.

Pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia U-23 tersebut mengaku terharu kerena T-Team telah memberi kepercayaan sepenuhnya untuk dia untuk membimbing pasukan The Titans.

"Ini satu kebanggaan bagi saya dan saya sangat hormat kepada T-Team kerena merealisasikan impian saya untuk melatih pasukan di Malaysia (Terengganu)," kata RD saat diperkenalkan kepada media sebagai pelatih T-Team, Kamis (3/12/2015).

Dalam acara tersebut turut hadir asisten pelatih Satia Bagdja Ijatna dan pelatih fisik Rosiman S yang sama-sama berasal dari Indonesia. Menurut Rahmad, Malaysia bukan lagi asing baginya karena ia pernah beberapa tahun berada di Malaysia.

"Hasrat untuk melatih pasukan T-Team sudah lama berada dalam benak saya, tetapi baru tahun ini menjadi kenyataan," katanya.

Baca Juga: Tiba di Terengganu, Rahmad Darmawan Disambut Meriah

Rahmad berkata dia akan coba memberi napas baru dengan membawa kejayaan untuk membalas kepercayaan dan penghormatan yang diberikan oleh pengurusan T-Team.

"Saya pilih T-Team kerena T-Team benar-benar serius dan tidak putus-putus menghubungi saya sejak sekian lama," ujarnya.

Rahmad berjanji akan berusaha membawa  T-Team promosi ke Liga Super apabila bertemu ATM dalam pertandingan "play-off" pada 31 Januari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com